Setelah Sekian Lama Hiatus

Hola helo hey, tes tes 123 123. I’m here 😎 , back~. Setelah sekian lama hiatus tanpa ada tulisan sedikit pun, akan dicoba untuk aktif menulis lagi(alah paling wacana~) yang semoga bisa menjadi manfaat sendiri untuk yang membaca tulisan diblog ini. Well, sebenernya banyak hal yang masih jadi draft, bahkan tulisannya masih berupa judul(miris kan?)

Beberapa bulan kebelakang masih disibukkan dengan dunia per-kuli-an yang menyita banyak waktu(nggak sih, lo aja yang males nulis, An). Tapi, banyak banget hal yang udah terlewatkan tanpa sempet terdokumentasikan. Oiya, bahkan sinaudev terancam saya arsipkan karena ada beberapa hal, salah satunya ketidakaktifan grup dan beberapa projek pribadi yang molor nggak bangun-bangun hohoho~

Untuk sekarang, terlalu banyak hal yang mengganggu dalam pikiran yang mesti dirampungkan segera. Mau dituangkan dalam tulisan blog, tapi anu itu eh. Nanti deh ya, kalau sudah luang, bakal sering update tulisan terutama tulisan soal non-teknis yang bahas opini atau sebatas useless stuff.

Hi from the unknown cave, which is where I hibernate~

Aan Wahyu

Aan Wahyu

Hanya seorang penyuka Wayang( Terutama Wayang Golek) dan penggiat Open Source serta penikmat dan pembuat puisi. Saat ini memakai distro Arch Linux sebagai OS yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Founder dari Sinau Development. Tertarik dengan Research Development dan Non-Profit Organization yang bersifat Open Source dan juga sebagai kontributor di RumahVOIP serta Indonesian Research and Development Center( RNDC ) dan aktif juga diforum Open Source lainnya.
Aan Wahyu

Latest posts by Aan Wahyu (see all)